Tentang Penulis

Our Tweet

Ada Haru di Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz SIT Al Fatih Makassar

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Mengakhiri tahun kedua, SIT Al Fatih Makassar menggelar Akhirussanah dan Wisuda Tahfids Quran secara serentak. Ahad (23/6) di Hotel Singgasana Makassar. Wisuda penamatan dan wisuda tahfidz dihadiri oleh seluruh orang tua wisudawan.

Wisuda tahfidz diikuti oleh 26 siswa dari SMP dan SMA IT Al Fatih Makassar. 19 wisudawan dari SD IT Al Fatih Makassar. Sementara itu, wisuda penamatan diikuti oleh 48 siswa TK dan 4 lulusan pertama dari SDIT Al Fatih Makassar sejak di dirikan 2017 lalu. Selain itu, TKIT Al Fatih Makassar juga menyerahkan piala karakter kepada 52 ananda kelas A yang akan melanjutkan pendidikan di kelas B.

Wisuda Tahfidz Qur’an SMP-SMA IT Al Fatih
“Total ada 149 penerima piala ditahun kedua Al Fatih, rasanya sangat bersyukur,” ungkap ketua panitia,

Kebahagiaan lain terasa saat para wisudawan menerima selempang dari ketua yayasan Muhammad Al Fatih Makassar, Dr. Adnan Ibrahim. Sp.PD.

Dalam sambutannya, Adnan Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang percaya atas nilai pendidikan yang dimiliki oleh SIT Al Fatih Makassar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan staff atas jasanya. Kepada seluruh wisudawan, ia menyampaikan rasa bangga. Prosesi penyerahan mahkota kepada orang tua menjadi prosesi paling ditunggu oleh wisudawan tahfidzul qur’an.

Ada Haru di Akhirussanah dan Wisuda Tahfids SIT Al Fatih Makassar
Wisuda Tahfidz Qur’an SDIT Al Fatih
“Dengan kepercayaan dari orang tua maka para guru mampu dengan baik mendidik ananda,” jelasnya.

Perhelatan akbar tersebut juga menyuguhkan berbagai penampilan dari wisudawan. Ananda TK menampilkan berbagai tarian sedangkan siswa SD, SMP dan SMA menampilkan bacaan Al quran dan syair.

Baca Artikel Lainnya

Guru Tidak Boleh Alergi Teknologi

Guru Tidak Boleh Alergi Teknologi

Sebagai seorang guru, tentu harus dapat mengetahui kebutuhan era digital. Berikut ini beberapa alasan mengapa guru tidak boleh alergi teknologi. Guru memang

Pentingnya pelukan hangat Ayah Bunda

Pentingnya Pelukan Hangat Ayah Bunda

TKIT Al Fatih Makassar menggelar Parenting bersama keluarga besar TKIT Al Fatih Makassar, Sabtu (2/1). Bertempat di aula TKIT Al Fatih Makassar,

Bahagianya Raih Medali Emas

Pekan olimpiade TKIT AL Fatih telah berakhir. Pengumuman lomba hari ini akan dibacakan. 132 anak mulai mempersiapkan diri sejak pagi. Ekspresi bahagia

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Dapatkan Informasi Disini
Scroll to Top