Ada Haru di Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz SIT Al Fatih Makassar

Ada Haru di Akhirussanah dan Wisuda Tahfids SIT Al Fatih Makassar

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

Mengakhiri tahun kedua, SIT Al Fatih Makassar menggelar Akhirussanah dan Wisuda Tahfids Quran secara serentak. Ahad (23/6) di Hotel Singgasana Makassar. Wisuda penamatan dan wisuda tahfidz dihadiri oleh seluruh orang tua wisudawan.

Wisuda tahfidz diikuti oleh 26 siswa dari SMP dan SMA IT Al Fatih Makassar. 19 wisudawan dari SD IT Al Fatih Makassar. Sementara itu, wisuda penamatan diikuti oleh 48 siswa TK dan 4 lulusan pertama dari SDIT Al Fatih Makassar sejak di dirikan 2017 lalu. Selain itu, TKIT Al Fatih Makassar juga menyerahkan piala karakter kepada 52 ananda kelas A yang akan melanjutkan pendidikan di kelas B.

Wisuda Tahfidz Qur’an SMP-SMA IT Al Fatih
“Total ada 149 penerima piala ditahun kedua Al Fatih, rasanya sangat bersyukur,” ungkap ketua panitia,

Kebahagiaan lain terasa saat para wisudawan menerima selempang dari ketua yayasan Muhammad Al Fatih Makassar, Dr. Adnan Ibrahim. Sp.PD.

Dalam sambutannya, Adnan Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang percaya atas nilai pendidikan yang dimiliki oleh SIT Al Fatih Makassar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan staff atas jasanya. Kepada seluruh wisudawan, ia menyampaikan rasa bangga. Prosesi penyerahan mahkota kepada orang tua menjadi prosesi paling ditunggu oleh wisudawan tahfidzul qur’an.

Ada Haru di Akhirussanah dan Wisuda Tahfids SIT Al Fatih Makassar
Wisuda Tahfidz Qur’an SDIT Al Fatih
“Dengan kepercayaan dari orang tua maka para guru mampu dengan baik mendidik ananda,” jelasnya.

Perhelatan akbar tersebut juga menyuguhkan berbagai penampilan dari wisudawan. Ananda TK menampilkan berbagai tarian sedangkan siswa SD, SMP dan SMA menampilkan bacaan Al quran dan syair.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Anies Baswedan
Blog Guru

Hari Guru: Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar Bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Ketua yayasan Muhamamad Al Fatih, Peni Setyowati hari ini (Rabu/25/11/20) bertemu dengan mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan. Pertemuan hari ini mendiskusikan tentang pendidikan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih menyampaikan salah satu pondasi utama SIT Al Fatih dalam mendidik adalah care. Anies Baswedan dalam diskusinya juga menyatakan rasa kepeduliannya dengan pendidikan di Indonesia.

Kabar SMP

Pengumuman Kelulusan SMP IT Al Fatih Makassar

Barakallahu fiikum kepada seluruh Ananda Kelas IX SMP IT Al Fatih Makassar atas kelulusannya. Semoga segala ilmu yang diperoleh selama menjadi peserta didik di SMA IT Al Fatih berkah sehingga menjadi jalan yang mengantarkan kesuksesan dunia dan akhirat anandaku sekalian.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2021/2022 mulai Bulan November 2020 hingga Mei 2021

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami