Tentang Penulis

Our Tweet

Bahagianya Raih Medali Emas

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Pekan olimpiade TKIT AL Fatih telah berakhir. Pengumuman lomba hari ini akan dibacakan. 132 anak mulai mempersiapkan diri sejak pagi. Ekspresi bahagia meliputi wajah mereka. Olimpiade TKIT Al Fatih di mulai sejak tanggal 12-19/12. Tahun ini setidaknya ada 12 jenis ketegori yang diperlombakan. Seperti senam ceria, sholat berjamaah, sambung ayat, hadits dan doa, nasyid, asmaul husna, metode kaisa, menggambar, mewarnai, puzzle dan kolase.

“Alhamdulillah selama olimpiade anak-anak bersemangat dan mengikuti setiap lomba dengan persiapan yang matang,” ungkap kepala sekolah TKIT Al Fatih Makassar, Sitti Aisyah.

Anak-anak yang menjadi juara akan mendapatkan medali emas sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka. “Senang sekali bisa dapat juara satu, nanti medalinya akan digantung di kamar,” terang Gilang langit ramadhan, ananda B1 Fathanah. Dirinya berhasil mendapatkan juara 1 di kategori lomba Metode Kaisa Qs. Annaziat.

Meski belum berhasil mendapatkan juara 1, anak-anak yang lain juga tetap bahagia. ” Atar juga dapat juara, atar juara 3,” ungkap Andi Faryat Athariz Fajar juara 3 dalam kategori lomba senam ceria.

Anita, wali kelas TK A Malik menyampaikan rasa bahagianya anak-anak mampu menerapkan karakter percaya diri, berani dan lapang dada dalam seluruh rangkaian pekan olimpiade.

Baca Artikel Lainnya

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top