Tentang Penulis

Our Tweet

Berbagi Untuk Bahagia Bersama

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

TKIT Al Fatih Makassar kembali menjalankan program ramadhan “Al Fatih Berbagi”, Selasa (21/5). Kegiatan rutin tiap Ramadhan ini selalu dilaksanakan sembari mengenalkan kebiasaan peduli sesama kepada anak-anak. Sejak awal Ramadhan , tiap anak sudah mengumpulkan sembako. Semisal, beras, terigu, gula, minyak goreng dan sebagainya.

Alhamdulillah anak-anak dan orang tua antusias untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan kurang mampu, ungkap kepala sekolah TKIT Al Fatih Makassar,

Ia menjelaskan, bersyukur Ramadhan kali ini, target 5 panti asuhan terpenuhi dengan baik. Kali ini, panti asuhan yang di kunjungi adalah Panti Asuhan Al Nur jalan Tupai, Panti Asuhan Ar-Rahman jalan Serigala, Panti Asuhan An-Nahdiyat jalan Anuang, Panti Asuhan Anugerah jalan Badak dan Panti Asuhan muhajrin.

Kunjungan TKIT Al Fatih Dalam Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan

Anak-anak sejak selasa pagi sudah berangkat menuju panti asuhan dan menyerahkan sendiri sembakonya. Salah satu tujuan membawa anak-anak melihat panti asuhan, agar mereka memiliki pengalaman yang akan menjadikan mereka memiliki sifat peduli, menghargai dan saling menghormati.

Karakter tolong menolong terhadap sesama manusia juga diharapkan dapat terbentuk dalam diri mereka, tegasnya.

Selain panti asuhan, sembako yang telah terkumpul juga akan dibagikan kepada orang yang kurang mampu Rabu (22/5) pagi hari.

Dokumentasi anjangsana

Berikut durasi singkat dari beberapa scene kegiatan anjangsana bakti sosial TKIT Al Fatih

Baca Artikel Lainnya

Ramadhan Ceria di sekolah

Hari ketiga ramadhan, menjadi hari pertama di sekolah pasca libur dua hari menyambut ramadhan. Ada yang berbeda dengan hari ini. Anak anak

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top