Tentang Penulis

Our Tweet

Jajakan Olahan Sayur dan Buah di Market Day

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

TKIT Al Fatih Makassar menggelar market day, Selasa (30/10). Kali ini mengusung tema “Anak Hebat Suka Makan Buah dan Sayur”. Tak hanya sekadar menyajikan berbagai olahan buah dan sayur, tetapi kali ini dengan tampilan jualan yang lebih segar.

“Wali kelas dan orang tua bekerjasama membuat olahan buah dan sayur semenarik mungkin. Agar anak tertarik dan mau makan buah dan sayur,” ungkap Raisita, Ketua Panitia.

Lanjut, Raisita menyampaikan bahwa kali ini ada 6 stand yang di buka. Jumlah stand sesuai dengan jumlah rombel kelas. Tiap kelas berlomba menyuguhkan penampilan stand terbaik agar anak-anak ceria mengunjungi tiap stand. Menu yang di jajakan juga bervariasi. Misalnya nugget sayur, salad buah, jus buah, es buah, sop buah, bakwan, mie goreng isi sayur dan masih banyak lagi.

[vc_row][vc_column][vc_gallery type=”image_grid” images=”2307″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row]

“Menunya bervariasi, anak-anak bahkan tertarik dengan cara penyajian makanannya,” jelasnya.

Menu baru olahan sayur dan buah juga di tampilkan salah satunya Jasuke (jagung, susu dan keju). Menu ini bahkan terjual hingga 100 cup. Menu baru lainnya adalah pie buah. Sitti Aisyah, kepala sekolah TKIT Al Fatih menyampaikan bahwa kemasan dan tampilan makanan adalah daya tarik pertama, alhasil seluruh anak TK, SD, SMP, dan SMA menikmati jajanan yang dipasarkan.

“Makanan hari ini tampilan dan rasanya enak-enak semua. Jagungnya manis, buah-buah yang lainnya juga sangat segar,” terangnya.

[vc_row][vc_column][vc_gallery type=”image_grid” images=”2308″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row]

Acara berlangsung dengan lancar. Sitti Aisyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh orang tua dan ananda yang bersemangat mengikuti acara Market Day.


~Sulastri

Baca Artikel Lainnya

Pentingnya pelukan hangat Ayah Bunda

Pentingnya Pelukan Hangat Ayah Bunda

TKIT Al Fatih Makassar menggelar Parenting bersama keluarga besar TKIT Al Fatih Makassar, Sabtu (2/1). Bertempat di aula TKIT Al Fatih Makassar,

Guru Tidak Boleh Alergi Teknologi

Guru Tidak Boleh Alergi Teknologi

Sebagai seorang guru, tentu harus dapat mengetahui kebutuhan era digital. Berikut ini beberapa alasan mengapa guru tidak boleh alergi teknologi. Guru memang

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top