Edit

Hubungi kami

Kantor Pusat

Jalan Domba No.12 Makassar

Email:

alfatihsit@gmail.com

Telepon

085299659611

Kepala Dinas Pendidikan, Hadiri Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz, SIT Al Fatih

SIT Al Fatih Makassar baru saja menggelar Akhirussanah dan wisuda tahfids qur’an angkatan kedua. Ahad (23/6) di Hotel Singgasana Makassar.

Wisuda ini diikuti oleh ananda TK, SD, SMP dan SMA IT Al Fatih Makassar. Acara ini dihadiri oleh Ketua yayasan Muhammad Al Fatih, Dr. Adnan Ibrahim. Sp.PD. Turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Dr. Abd Rahman Bando. S.P.,M.Si. Hadir pula pengawas TKIT Al Fatih, Bahariah. S.Pd.

Banjir pementasan. Itulah kesan awal, bagi sang tamu. “Menghadiri wisuda kali ini tidak membosankan, anak-anak tampil dengan baik di atas panggung,” ujar kepala dinas pendidikan kota makassar.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan, penampilan anak-anak TK membuat takjub dan lucu. penampilan ananda SD, SMP dan SMA menarik untuk di tonton. Ia juga berpesan agar anak-anak dapat dididik dengan baik agar menjadi anak yang cerdas bagi nusa dan bangsa. Ucapan terimakasih juga disampaikan karena SIT Al Fatih Makassar menerapkan sholat duha dan dzikir di pagi hari.

“Program yang paling saya sukai adalah shalat duha dan dzikir pagi. Harapannya saya dan wakil serta staf juga mampu menerapkan di kantor,” harapnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Suspendisse dictum tristique dolor

Donec vitae libero nec elit vulputate cursus a eu metus. Quisque non ex at nibh dictum tincidunt. Vivamus lacinia in velit a tincidunt.

VISI-MISI

Membentuk Generasi Yang Unggul dan Berkarakter Qur'ani dan Menumbuhkan Anak Pada Al-Qur'an dan As-Sunnah​

KONTAK KAMI

©2020, MAF Studio. All rights reserved | SIT Al Fatih Makassar

×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami