Tentang Penulis

Our Tweet

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

100 ananda TKIT Al Fatih Makassar mengunjungi Pizza Hut, Ratulangi. Kegiatan berlangsung selama dua hari, (10-11/4). Program kali ini merupakan kunjungan dalam rangka mengasah keterampilan life skill anak dalam aspek menata dan menghias pizza. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan program Pizza Maker Junior dari pizza hut.

“Kegiatan ini konsepnya fun learning, anak belajar dengan cara yang menyenangkan,” ungkap Sitti Aisyah, Kepala Sekolah TKIT Al Fatih Makassar.

Membuat pizza menjadi menyenangkan bagi anak-anak. Setelah selama ini hanya menjadi konsumen, anak-anak akan belajar banyak aspek melalui kegiatan membuat pizza. Anak-anak mengenal bahan dan alat yang digunakan. Anak-anak juga mengenal bentuk awal makanan tersebut sebelumnya akhirnya di panggang. Pola pendidikan yang ingin ditanamkan adalah anak-anak akan belajar menghargai setiap hal yang telah di buat.

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut

“Setelah proses pembelajaran, anak-anak juga akan mengenal profesi koki dan pramusaji saat menjadi pelanggan,” terangnya.

Tak hanya membuat pizza, anak-anak juga mendapatkan hiburan dengan mendengarkan dongeng.Dongeng dibawakan oleh ustadzah Lastri dengan tema : “Anak Hebat Tidak Pilih-Pilih Makanan“.

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut
Kak Lastri Membawakan Sesi Dongeng

Sebagai acara penutup yang membahagiakan anak-anak adalah mewarnai gambar Pizza dan berhak membawa pulang pizza buatannya.

” deh, bahagiaku, ” ungkap Moy, Kelas A1

Baca Artikel Lainnya

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top