Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

100 ananda TKIT Al Fatih Makassar mengunjungi Pizza Hut, Ratulangi. Kegiatan berlangsung selama dua hari, (10-11/4). Program kali ini merupakan kunjungan dalam rangka mengasah keterampilan life skill anak dalam aspek menata dan menghias pizza. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan program Pizza Maker Junior dari pizza hut.

“Kegiatan ini konsepnya fun learning, anak belajar dengan cara yang menyenangkan,” ungkap Sitti Aisyah, Kepala Sekolah TKIT Al Fatih Makassar.

Membuat pizza menjadi menyenangkan bagi anak-anak. Setelah selama ini hanya menjadi konsumen, anak-anak akan belajar banyak aspek melalui kegiatan membuat pizza. Anak-anak mengenal bahan dan alat yang digunakan. Anak-anak juga mengenal bentuk awal makanan tersebut sebelumnya akhirnya di panggang. Pola pendidikan yang ingin ditanamkan adalah anak-anak akan belajar menghargai setiap hal yang telah di buat.

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut

“Setelah proses pembelajaran, anak-anak juga akan mengenal profesi koki dan pramusaji saat menjadi pelanggan,” terangnya.

Tak hanya membuat pizza, anak-anak juga mendapatkan hiburan dengan mendengarkan dongeng.Dongeng dibawakan oleh ustadzah Lastri dengan tema : “Anak Hebat Tidak Pilih-Pilih Makanan“.

Koki Cilik Beraksi di Pizza Hut
Kak Lastri Membawakan Sesi Dongeng

Sebagai acara penutup yang membahagiakan anak-anak adalah mewarnai gambar Pizza dan berhak membawa pulang pizza buatannya.

” deh, bahagiaku, ” ungkap Moy, Kelas A1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Parent-Teacher Conference (PTC) SMP SMA IT Al Fatih Makassar “Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai dari Keluarga Qur’ani”
Kabar SMA

Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai dari Keluarga Qur’ani

Memasuki semester genap tahun ajaran 2020/2021 dalam rangka menjalin dan meningkatkan silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua, dan  Ananda di tengah pandemi Covid-19, SMP SMA IT Al Fatih Makassar menggelar pertemuan orang tua yang disebut  Parent-Teacher Conference  (PTC).  Pertemuan ini diadakan pada Sabtu, 23 Januari 2021 dengan tema “Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai

Anies Baswedan
Blog Guru

Hari Guru: Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar Bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Ketua yayasan Muhamamad Al Fatih, Peni Setyowati hari ini (Rabu/25/11/20) bertemu dengan mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan. Pertemuan hari ini mendiskusikan tentang pendidikan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih menyampaikan salah satu pondasi utama SIT Al Fatih dalam mendidik adalah care. Anies Baswedan dalam diskusinya juga menyatakan rasa kepeduliannya dengan pendidikan di Indonesia.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2021/2022 mulai Bulan November 2020 hingga Mei 2021

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami