• +62852.9965.9611
  • info@alfatihmakassar.sch.id
  • Senin - Jumat: 07:00 - 16:00

Komite Sekolah Ujung Tombak Sang Pengurus

Komite Sekolah Ujung Tombak Sang Pengurus

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

TKIT Al Fatih Makassar baru saja membentuk pengurus baru komite sekolah. Pengukuhan di laksanakan dengan di hadiri Direktur SDM Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar (YMAF) Peni Setyowati, S.Si, M.Si.
Jajaran pengurus juga di kukuhkan dihadapan orang tua murid TKIT Al Fatih Makassar, Sabtu (2/2/2019)

Berikrar akan berjalan seiring untuk membantu dan meningkatkan program-program sekolah demi kepentingan anak, maka Ketua Pengurus terpilih dr. Wahyudi, Sp.BS menekankan pada kerjasama tim dalam pelaksanaan berbagai program yang akan dijalankan.

” Sebagai ketua Saya berharap bantuan dan sumbangsih terbaiknya dari teman-teman pengurus, saya juga berharap seluruh orang tua murid mampu bekerjasama dalam setiap pelaksanaan program kerja,” terang Wahyudi yang berprofesi sebagai dokter spesialis bedah syaraf.

Terpilihnya Wahyudi sebagai ketua, dalam masa kepengurusannya akan di dampingi oleh pengurus lain, Nuryadin said. ST sebagai sekretaris, dan Nur Maryam Abbas sebagai bendahara. Selain terpilihnya pengurus inti, terbentuk pula 3 seksi yang diharapkan mampu memudahkan penyaluran tujuan program kerja. 3 seksi yang dimaksud adalah seksi parenting yang diketuai oleh Irwan Wali, ST, seksi dakwah diketuai oleh Syahbuddin. SH, dan seksi humas diketuai oleh Sandi Satriawan.

Dalam sambutannya mewakili ketua yayasan, Direktur SDM, Peni Setyowati menyampaikan harapan agar komite mampu bekerjasama dengan sekolah secara baik sehingga kepentingan anak mampu dikedepankan.


~sulastrikhaer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Event

Meski Covid-19 TKIT Al Fatih Tetap Galakkan Ramadhan Berbagi

Tahun ini penyaluran paket sembako tidak dilakukan bersama siswa. Namun pendidikan sosial dengan berbagi bersama tetap diberikan kepada ananda. Salah satu cara yang ditempuh unit TK adalah dengan melakukan program menabung Rp 10.000/hari. Hasil tabungan tersebut kemudian. Disumbangkan kepada orang yang tidak mampu.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2019/2020 mulai Bulan Januari hingga Mei 2019

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! SilakanĀ chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami