• +62852.9965.9611
  • info@alfatihmakassar.sch.id
  • Senin - Jumat: 07:00 - 16:00

Lepas Sambut Pengawas TK Kecamatan Makassar di TKIT Al Fatih Makassar

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

Pertemuan seluruh kepala sekolah dan guru TK se-kecamatan Makassar berlangsung di TKIT Al Fatih, Kamis (19/7). Pertemuan ini diagendakan untuk Lepas sambut jabatan pengawas TK Kecamatan Makassar yang di hadiri oleh 24 sekolah. 80 peserta hadir terdiri dari kepala sekolah, admin dan guru.

Sitti Aisyah, kepala sekolah TKIT Al Fatih menyampaikan rasa bahagia karena TKIT Al Fatih terpilih sebagai tuan rumah acara penting tersebut. Meski TKIT Al Fatih termasuk anggota baru di kecamatan Makassar.

“Alhamdulillah, DIKNAS dalam hal ini pengawas Mempercayakan kami sebagai tuan rumah dan tentunya sebagai panitia,” jelasnya.

Lepas Sambut jabatan berlangsung dengan tertib yang di hadiri oleh pengawas lama yaitu Ibu Maryati yang akan menyerahkan jabatan pengawas TK kecamatan makassar kepada Ibu Baharia dan Ibu Andi Rasdiana. Dalam sambutannya, Ibu Maryati menyampaikan ucapan maaf jika selama menjabat ada salah dan khilaf yang dilakukannya. Ibu Maryati juga menyampaikan ucapan terimakasih telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini.

80 peserta menghadiri lepas sambut pengawas TK Kecamatan Makassar
80 peserta menghadiri lepas sambut pengawas TK Kecamatan Makassar

“Maaf jika selama mendampingi TK di kecamatan makassar, bunda banyak kurangnya, dan terimakasih sudah membantu tugas-tugas bunda saat menjabat, semua kepala sekolah sudah tertib dalam menjalankan saran-saran dari diknas,” jelasnya, yang akrab disapa bunda.

Ada dua pengawas yang akan bertanggung jawab terhadap TK yang ada di kecamatan Makassar. Harapan kepala sekolah dan guru adalah TK kecamatan Makassar bisa lebih profesional mendidik anak dan tertib administrasi.


~astrikhaer

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Event

Meski Covid-19 TKIT Al Fatih Tetap Galakkan Ramadhan Berbagi

Tahun ini penyaluran paket sembako tidak dilakukan bersama siswa. Namun pendidikan sosial dengan berbagi bersama tetap diberikan kepada ananda. Salah satu cara yang ditempuh unit TK adalah dengan melakukan program menabung Rp 10.000/hari. Hasil tabungan tersebut kemudian. Disumbangkan kepada orang yang tidak mampu.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2019/2020 mulai Bulan Januari hingga Mei 2019

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! SilakanĀ chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami