Edit

Hubungi kami

Kantor Pusat

Jalan Domba No.12 Makassar

Email:

alfatihsit@gmail.com

Telepon

085299659611

Peserta Didik SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar Lulus PTN 2021

Kelulusan Seleksi Masuk PTN jalur UTBK-SBMPTN 2021 berdasarkan pengumuman hasil yang dirilis pada Senin, 14 Juni 2021dan pengumuman jalur UM-PTKIN pada Kamis, 17 Juni 2021. Sebanyak 50% Siswa SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri . Mereka merupakan angkatan ke-II di SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar.

Kepala SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar Andi Agus, S.Pd., M.Pd dalam kegiatan Wisuda Akhirussanah Angkatan II SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas prestasi yang telah dicapaioleh para alumni tahun 2021,beliau juga mengungkapkan

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa mengantar 50% Siswa kami masuk di Perguruan Tinggi Negeri, presentase ini meningkat dari tahun sebelumnya (tahun sebelumnya sebesar 42%) dan tentunya ini juga menjadi tolok ukur program khusus PPS (Pendampingan Pembelajaran Spesifik) kepada siswa kami, agar kedepan kami akan terus berbenah untuk peningkatan kualitas yang lebih baik lagi agar dapat menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan dan dapat bersaing secara global di kancah Asia Tenggara.

Khoulah Nurul Izzah, Ketua Osis tahun 2019-2020, juga salah satu siswa yang berhasil lulus masuk jurusan Administrasi Negara di Universitas Negeri Makassar mengungkapkan kebahagiaan dan kesan-kesannya “Saya sangat senang karena bisa lulus di jurusan yang saya minati, ini semua berkat motivasi dari orang tua dan guru kami di sekolah yang tidak pernah mengeluh dan bosan dalam mendampingi kami, bahkan di luar jam efektif pun mereka selalu care dan ada buat kami, juga sekolah memberikan fasilitas pembimbingan belajar tambahan dan pendampingan sehingga saya bisa sampai sejauh ini”.

Ketua Yayasan Muhammad Al-Fatih, Ummi Peni Setyowati, S.Si, M.Si.dalam sambutannya pada kegiatan Wisuda Akhirussanah Angkatan II SMA Islam Terpadu Al Fatih Makassar juga memberikan selamat dan pesan kepada alumni “Alhamdulillah, Selamatdansukseskepada Ananda yang telah lulus masuk perguruan tinggi negeri sesuai impian yang dicita-citakan dan bagi Ananda yang belum berhasil saatini agar tetap semangat, karena masih ada banyak jalur lain yang dapat Ananda ikuti untuk menggapai cita-citanya” Beliau juga menghimbau agar tetap berpegangpada 4A yakni menjadikan Allah sebagai sandaran hidup, berpedoman pada Al-qur’an dan Al-Hadits serta Akhlakul karimah yang baik kapan pun dan dimanapun berada.

Yuk Bagikan Artikel Ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Suspendisse dictum tristique dolor

Donec vitae libero nec elit vulputate cursus a eu metus. Quisque non ex at nibh dictum tincidunt. Vivamus lacinia in velit a tincidunt.

VISI-MISI

Membentuk Generasi Yang Unggul dan Berkarakter Qur'ani dan Menumbuhkan Anak Pada Al-Qur'an dan As-Sunnah​

KONTAK KAMI

©2020, MAF Studio. All rights reserved | SIT Al Fatih Makassar