Tentang Penulis

Our Tweet

Pak Tulus, Menyambut Kunjungan Anak Day Care Al Fatih

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

30 ananda Day Care Al Fatih kegirangan saat Ustadzah mengarahkan  anak anak naik Ke mobil putih  biru bertuliskan SIT AL Fatih. Sahutan kata “Hore” terdengar bergantian dari anak yang berbeda. Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajah mungilnya.“ enaknya di’  naik mobil al Fatih” sahut Eizan. Hari itu, Selasa, 27 November anak-anak Day Care outing ke perpustakaan kota Makassar yang terletak di jalan Madukelleng.

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2371″ img_size=”full”]

Perjalanan menuju perpustakaan kota sangat mengasyikkan buat anak anak. Di mobil, sesekali mereka bernyanyi  dan bercanda bersama teman teman. Bergantian dari arah depan, kanan dan kiri beberapa  hal yang dilihat dikomentari. Gedung-gedung tinggi yang tertancap entah itu perkantoran atau hotel diklaim pernah dikunjunginya. Warna warni mobil dan motor semakin menambah asyiknya perjalanan mereka. Tepat pukul 08.45 WITA  anak-anak usia 2-3 tahun itu berbaris di gerbang perpustakaan. Berjalan dengan  rapi menuju gedung yang berisi ribuan buku itu menjadi pemandangan yang menakjubkan. Mereka melepas sepatu dan menyusunnya denagn rapi tepat di samping pintu utama.

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2372″ img_size=”full”]

Ada yang menakjubkan pula hari itu. Dengan segala kesibukan, Pak Tulus Wulan Juni, pustakawan sekaligus Founder Dongkel Makassar  menyambut anak anak dengan penuh keramahan dan turun langsung memantau persiapan pelayanan.

“Anak anak harus rajin membaca sampai tua” ungkap tulus saat memberi sambutan kepada anak anak.

Setelah sambutan dari pak tulus, anak-anak berselancar dengan asyiknya bersama buku-buku. Anak-anak telihat sangat senang terutama saat membuka buku yang bergambar binatang. Kehadiran Kak Anti memberikan dongeng binatang kepada anak-anak semakin menambah keceriaan mereka. Rangkaian kegiatan di perpustakaan pada hari itu di tutup dengan lomba mengambil buku bergambar binatang kota. Terima kasih Perpustakaan Kotaku!.

Baca Artikel Lainnya

Bahagianya Raih Medali Emas

Pekan olimpiade TKIT AL Fatih telah berakhir. Pengumuman lomba hari ini akan dibacakan. 132 anak mulai mempersiapkan diri sejak pagi. Ekspresi bahagia

Pentingnya pelukan hangat Ayah Bunda

Pentingnya Pelukan Hangat Ayah Bunda

TKIT Al Fatih Makassar menggelar Parenting bersama keluarga besar TKIT Al Fatih Makassar, Sabtu (2/1). Bertempat di aula TKIT Al Fatih Makassar,

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top