Pak Tulus, Menyambut Kunjungan Anak Day Care Al Fatih

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

30 ananda Day Care Al Fatih kegirangan saat Ustadzah mengarahkan  anak anak naik Ke mobil putih  biru bertuliskan SIT AL Fatih. Sahutan kata “Hore” terdengar bergantian dari anak yang berbeda. Aura kebahagiaan pun terpancar dari wajah mungilnya.“ enaknya di’  naik mobil al Fatih” sahut Eizan. Hari itu, Selasa, 27 November anak-anak Day Care outing ke perpustakaan kota Makassar yang terletak di jalan Madukelleng.

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2371″ img_size=”full”]

Perjalanan menuju perpustakaan kota sangat mengasyikkan buat anak anak. Di mobil, sesekali mereka bernyanyi  dan bercanda bersama teman teman. Bergantian dari arah depan, kanan dan kiri beberapa  hal yang dilihat dikomentari. Gedung-gedung tinggi yang tertancap entah itu perkantoran atau hotel diklaim pernah dikunjunginya. Warna warni mobil dan motor semakin menambah asyiknya perjalanan mereka. Tepat pukul 08.45 WITA  anak-anak usia 2-3 tahun itu berbaris di gerbang perpustakaan. Berjalan dengan  rapi menuju gedung yang berisi ribuan buku itu menjadi pemandangan yang menakjubkan. Mereka melepas sepatu dan menyusunnya denagn rapi tepat di samping pintu utama.

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2372″ img_size=”full”]

Ada yang menakjubkan pula hari itu. Dengan segala kesibukan, Pak Tulus Wulan Juni, pustakawan sekaligus Founder Dongkel Makassar  menyambut anak anak dengan penuh keramahan dan turun langsung memantau persiapan pelayanan.

“Anak anak harus rajin membaca sampai tua” ungkap tulus saat memberi sambutan kepada anak anak.

Setelah sambutan dari pak tulus, anak-anak berselancar dengan asyiknya bersama buku-buku. Anak-anak telihat sangat senang terutama saat membuka buku yang bergambar binatang. Kehadiran Kak Anti memberikan dongeng binatang kepada anak-anak semakin menambah keceriaan mereka. Rangkaian kegiatan di perpustakaan pada hari itu di tutup dengan lomba mengambil buku bergambar binatang kota. Terima kasih Perpustakaan Kotaku!.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Parent-Teacher Conference (PTC) SMP SMA IT Al Fatih Makassar “Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai dari Keluarga Qur’ani”
Kabar SMA

Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai dari Keluarga Qur’ani

Memasuki semester genap tahun ajaran 2020/2021 dalam rangka menjalin dan meningkatkan silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua, dan  Ananda di tengah pandemi Covid-19, SMP SMA IT Al Fatih Makassar menggelar pertemuan orang tua yang disebut  Parent-Teacher Conference  (PTC).  Pertemuan ini diadakan pada Sabtu, 23 Januari 2021 dengan tema “Membangun Sinergi untuk Membentuk Generasi Unggul Mulai

Anies Baswedan
Blog Guru

Hari Guru: Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar Bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Ketua yayasan Muhamamad Al Fatih, Peni Setyowati hari ini (Rabu/25/11/20) bertemu dengan mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan. Pertemuan hari ini mendiskusikan tentang pendidikan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih menyampaikan salah satu pondasi utama SIT Al Fatih dalam mendidik adalah care. Anies Baswedan dalam diskusinya juga menyatakan rasa kepeduliannya dengan pendidikan di Indonesia.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2021/2022 mulai Bulan November 2020 hingga Mei 2021

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami