Tentang Penulis

Our Tweet

Parenting Perdana, Pengurus Komite SMP IT Al Fatih Makassar Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Lantunan surah An-Nisaa’ : 9 dan Al-Isra’ : 23-24 yang dibacakan oleh Muh. Putra Subandari (VIII) bersama Faturrahman (VIII) yang membaca terjemahannya menjadi pembuka kegiatan Silaturahmi orangtua siswa SMP IT Al Fatih yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fatih Makassar di pagi hari tadi Sabtu, 26 Januari 2019.

Sebelum memasuki kegiatan inti, Dzaki Alwasila (VII) membacakan puisi ‘Kemuliaan Sang Ibu’ di hadapan hadirin. Mata berkaca-kaca juga raut wajah haru tampak pada wajah-wajah orangtua.

Kepala Sekolah dalam sambutannya menuturkan sebuah hadits,

Barangsiapa yang suka diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menjalin silaturahmi, ungkap Kepala Sekolah sebagai wujud rasa terima kasih atas kesediaan para orangtua hadir dalam kegiatan ini.

Semoga kita semua yang hadir dalam kegiatan ini mendapatkan pahala silaturahmi yang dijanjikan, jelasnya.

Sebagai kegiatan perdana pada kesempatan ini Abd. Mutalib, S.Pd. mensosialisasikan buku Parent Handbook SMP IT Al Fatih 2019 yang didalamnya tercantum kegiatan-kegiatan pada semester berjalan ini untuk menyamakan persepsi dengan orangtua terkait kegiatan-kegiatan sekolah.

Turut hadir pula Ketua Komite SMP IT Al Fatih, Bapak H. Hariman. Beliau berharap orangtua dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik dalam membantu pihak sekolah menjadikan anak didik menjadi anak yang bermutu.


Setiap pesan untuk memurojaah hafalan yang disampaikan ustad ustadzah di grup WhatsApp kita, mohon kita semua perhatikan, himbaunya.

Sejalan dengan tema kegiatan Merajut Ukhuwah Meraih Sukses Dunia Akhirat, dr. Adnan Ibrahim, Sp.PD selaku Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih memberikan materi Parenting. Dalam materinya beliau memaparkan tentang Education For All dan juga menyampaikan Resolusi Al Fatih Parents yaitu belajar dan berikhtiar menjadi orangtua yang lebih baik, menjadikan Ananda kita sekolahnya Ayah Bunda, ungkapnya.

Mari kita jadikan kegiatan ini bukan sekadar Majelis Parent tapi Majelis Parenting yang tujuannya untuk kebaikan Ananda-ananda kita di masa depan dan masa akhirat, harapnya.

Ayah Bunda sekolah, mari kita jaga aset kita, mari jaga amal jariyah kita, ajaknya kepada orangtua.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.50 setelah pengurus inti Komite Sekolah dikukuhkan oleh Ketua Yayasan.

Baca Artikel Lainnya

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top