Tentang Penulis

Our Tweet

Pengibaran Bendera di Puncak Gedung SIT Al Fatih

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Upacara 17 Agustus 2018, berlangsung di lapangan terbuka lantai 4 gedung SIT Al Fatih Makassar pagi ini, Jumat (17/8). Upacara diikuti oleh seluruh guru dan pegawai SIT Al Fatih. Barisan peserta upacara juga diikuti siswa kelas 3 hingga kelas 6 SD, SMP dan SMA.

“Ini upacara kali kedua di puncak gedung SIT Al Fatih, menjadi sebuah sensasi yang mengiringi pengibaran bendera,” ungkap Humas SIT Al Fatih, Muhammad Syahir.

Muhammad Syahir yang juga mengambil peran sebagai pembina upacara menjelaskan jika upacara bendera kali ini jauh lebih berkesan. Pasalnya, peserta upacara kali ini jauh lebih banyak. Jumlahnya mencapai 2 kali lipat. Hal ini disebabkan jumlah siswa SIT Al Fatih ditahun kedua telah mencapai angka 487 siswa.

“Upacara 17 Agustus yang begitu khidmat, saya sangat bangga menjadi pembina upacara, apa lagi jumlah peserta juga semakin banyak di tahun kedua ini,” terangnya.

Pengibaran Bendera Merah Putih
Pengibaran Bendera Merah Putih

Pengibaran bendera pada Hut RI ke 73 tahun ini di kibarkan oleh Muhammad Adam Nur Sya’ban dan Muhammad Guntur Mappanyompa. Sedangkan yang bertugas sebagai pembawa baki adalah Andi Muhammad Abdan Abrar RM. Ketiga ananda adalah siswa kelas XI SMAIT Al Fatih Makassar. Seluruh rangkaian upacara di pimpin oleh pemimpin barisan, Muhammad Rangga Al Farezi, siswa kelas VIII SMPIT Al Fatih Makassar.

Baca Artikel Lainnya

SIT Al Fatih, Hari Pertama Sekolah

SIT Al Fatih Makassar resmi membuka tahun ajaran 2018-2019 besok, Senin (16/7/18). 430 siswa akan memadati gedung SIT Al Fatih Makassar yang

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top