Tentang Penulis

Our Tweet

Pentingnya Pelukan Hangat Ayah Bunda

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

TKIT Al Fatih Makassar menggelar Parenting bersama keluarga besar TKIT Al Fatih Makassar, Sabtu (2/1). Bertempat di aula TKIT Al Fatih Makassar, acara ini dihadiri orang tua dan ananda seluruh level. Mulai dari kelas DC 1, DC2, A 1, A 2, B 1, dan B 2. Acara ini juga dihadiri Peni Setyowati, direktur SDM Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar yang bertindak sebagai pembicara.

Mendidik anak dengan cinta dari ayah dan bunda adalah hal yang harus ditunjukkan oleh keduanya. Kasih sayang tidak selamanya hanya harus dari Ibu, Ayah bahkan juga punya peran penting.

Hal tersebut disampaikan oleh pembicara, Peni Setyowati guna menyadarkan kembali peran serta ayah dalam pendidikan anak. Bahkan dalam Alquran Allah telah mengabadikan 14 momentum dialog antar ayah dan anak, hal tersebut mendukung pentingnya ayah dalam mendukung tumbuh kembang anak.

“Dalam alquran dialog ayah dan anak sampai 14 kali sedangkan ibu dan anak hanya dua kali, betapa peran ayah sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Tak hanya hari spesial untuk orang tua siswa, ananda tiap kelas juga menampilkan berbagai pentas dihadapan seluruh Peserta parenting. penampilan beragam mulai dari nasyid, metode kaisa, asmaul husna dan bacaan hadits serta doa pilihan.

Baca Artikel Lainnya

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top