Edit

Hubungi kami

Kantor Pusat

Jalan Domba No.12 Makassar

Email:

alfatihsit@gmail.com

Telepon

085299659611

Siswa SMA Al Fatih Juara di Olimpiade Al-Qur’an Athirah Se-Indonesia Timur

Siswa/Siswi SMA IT Al Fatih mengikuti lomba Olimpiade Al-Qur’an yang dihelat oleh Sekolah Islam Athirah yang berlangsung pada tanggal 6-7 Februari 2019.

Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta tingkat SD, SMP, dan SMA yang berasal dari berbagai kabupaten dan pulau se-Indonesia Timur. Terdapat dua cabang lomba yakni Musabaqah Tartilil Qur’an (MTQ) dan Musabaqah Hifzhil Qur’an (MHQ).

SMA IT Al Fatih mengutus 4 siswa-siswi SMA IT Al Fatih yakni Miftah Rezky Awwalina, Ahmad Syafi’i, Armansyah dan Dimas. Mifta mengikuti cabang lomba MTQ, Ahmad Syafi’i mengikuti cabang lomba MHQ kategori 3 juz, sedangkan Dimas dan Armansyah mengikuti cabang lomba MHQ kategori 2 juz.

Pengumuman lomba berlangsung ba’da shalat Isya di Auditorium Sekolah Islam Athirah (7/2/19). SMA IT Al Fatih menyabet 2 penghargaan yakni Ahmad Syafi’i juara 3 lomba MTQ kategori 3 juz dan Dimas Juara 3 lomba MTQ kategori 2 juz.

“Alhamdulillah, usaha ananda dan dukungan dari ustadz/ustadzah mengantarkan mereka jadi juara. Saya berharap ananda kami tetap meningkatkan potensi dan mental untuk mengikuti lomba-lomba mendatang” tutur Ustadz Irfan, guru tahfidz SMA IT Al Fatih.

Yuk Bagikan Artikel Ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Suspendisse dictum tristique dolor

Donec vitae libero nec elit vulputate cursus a eu metus. Quisque non ex at nibh dictum tincidunt. Vivamus lacinia in velit a tincidunt.

VISI-MISI

Membentuk Generasi Yang Unggul dan Berkarakter Qur'ani dan Menumbuhkan Anak Pada Al-Qur'an dan As-Sunnah​

KONTAK KAMI

©2020, MAF Studio. All rights reserved | SIT Al Fatih Makassar

×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami