Edit

Hubungi kami

Kantor Pusat

Jalan Domba No.12 Makassar

Email:

alfatihsit@gmail.com

Telepon

085299659611

SMAIT Al Fatih Gelar Pemilihan Ketua Osis, Ini Hasilnya

Semenjak bulan Oktober, SMA IT Al Fatih tengah sibuk menyiapkan pembentukan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2018-2019. Beberapa rangkaian kegiatan yang diusung yakni sosialisasi dan pembentukan panitia Musyawarah OSIS, pendaftaran calon pengurus dan Ketua OSIS, tes tertulis dan tes wawancara, debat kandidat ketua OSIS, Pemilihan umum calon ketua OSIS, puncaknya adalah Musyawarah OSIS dan Latihan Dasar Kepemimpinan.

Debat kandidat Ketua OSIS berlangsung pada hari kamis (15/11) di Aula Qur’anic Garden lantai 3 SIT Al Fatih. Dua kandidat ketua Osis yakni Irham Ahmad Abdullah dan Muhammad Aditya HR merupakan siswa kelas XI. Selain civitas akademik SMA IT Al Fatih, turut pula hadir pengurus OSIS SMP IT Al Fatih dan 3 panelis yakni Abd Mutalib, S.Pd (Kepala SMP IT Al Fatih), Muh Syahir S.E (Kepala SMA IT Al Fatih), dan Supardi P, S.Pd.I (Staff Penjamin Mutu SIT Al Fatih) . Dilanjutkan dengan Pemilihan umum calon ketua osis pada Jumat pagi (16/11).

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2345″ img_size=”full”]

Musyawarah OSIS berlangsung pada hari jumat (16/11) diikuti oleh 21 siswa-siswi dan semua guru SMA IT Al Fatih. Diawali dengan pemberian materi Kerangka Berpikir yang dibawakan oleh Muhammad Assalam Basit S.E, salah satu guru SMA IT Al Fatih. Selain membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD /ART), dilakukan pula perhitungan suara hasil Pemilu Ketua OSIS. Dari 28 suara, Irham Ahmad Abdullah memperoleh 15 suara  mengalahkan Muhammad Aditya HR yang mendapatkan 13 suara.

[vc_gallery type=”image_grid” images=”2344″ img_size=”full”]

Sabtu (17/11), Sebanyak 21 pengurus OSIS Resmi diilantik oleh Kepala SMA IT Al Fatih, Muh. Syahir S.E. Kegiatan dilanjutkan dengan Latihan Dasar Kepemimpinan dimana pengurus dibekali materi Leadership dan Manajemen waktu.

“Luar biasa, LDK ini melatih anak-anak dalam hal kepemimpinan, keorganisasian, dan kedisiplinan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi acuan dan motivasi buat mereka bisa lebih kreatif dan inovatif” ujar Kepala SMA IT Al Fatih, Muh Syahir S.E.


~dwiyana

Yuk Bagikan Artikel Ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Suspendisse dictum tristique dolor

Donec vitae libero nec elit vulputate cursus a eu metus. Quisque non ex at nibh dictum tincidunt. Vivamus lacinia in velit a tincidunt.

VISI-MISI

Membentuk Generasi Yang Unggul dan Berkarakter Qur'ani dan Menumbuhkan Anak Pada Al-Qur'an dan As-Sunnah​

KONTAK KAMI

©2020, MAF Studio. All rights reserved | SIT Al Fatih Makassar

×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami