Tentang Penulis

Our Tweet

Tahun Ajaran Baru, Jalan Satu Arah, Nyaman Satu Hati

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Maksud hati menjala bintang
Keluarnya malah jala bertanduk
Masuk dari jalan kijang
Keluarnya melalui jalan pelanduk

Memasuki tahun ajaran baru pada tahun ketiga SIT Al Fatih Makassar menjadi suatu kesyukuran dengan bertambahnya jumlah siswa-siswi dari sebelumnya sekitar 400 orang kini telah mencapai 600 orang.

Pertengahan Juli ini menjadi minggu pertama masuk sekolah seluruh siswa-siswi Al Fatih dari Playgroup, Daycare, TK dan SD. Alhamdulillah di tahun ketiga ini SMP dan SMA telah memiliki gedung baru yang berlokasi di Jl. A. Mappanyukki. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, antusiasme orangtua murid untuk mengantar ananda ke sekolah akan begitu tinggi pada saat jam masuk dan jam pulang sekolah.

Lahan parkiran serta ruas jalan depan sekolah yang kurang luas dapat menyebabkan kemacetan di sekitar lingkungan sekolah khususnya pada jam masuk dan jam pulang. Hal tersebut kemungkinan bisa menjadikan situasi yang kurang nyaman bagi masyarakat sekitar.

“Karena itu, atas nama civitas akademik SIT Al Fatih Makassar memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan perjalanan disekitar Jalan Domba, yang bisa saja mengakibatkan macet,”

Sebagai solusi untuk menghindari kemacetan pihak sekolah menghimbau kepada pihak orang tua/wali murid agar kiranya aktivitas antar jemput menggunakan satu arah yaitu dari Jalan Kijang. Semoga hal ini dapat mengurangi kepadatan kendaraan sekitar sekolah saat jam masuk dan jam pulang, harap Beliau.

Alur Jalan Satu Arah Menuju Al Fatih

Ayah dan bunda dapat menyimak video diatas untuk info/alur lengkap jalan menuju Sekolah Islam Terpadu Al Fatih. Terima Kasih kami haturkan atas partisipasi dan kerja sama dari Ayah dan Bunda. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Salam hangat.

Baca Artikel Lainnya

Simpati Muslim

Belajar Pulang Sebelum Berpulang

“Wahai jiwa jiwa yang tenang, pulanglah engkau kepada tuhanMu dalam keadaan ridho dan diridhai” (QS. Al-Fajr,27-28). Setiap manusia pada hakekatnya akan selalu

Subscribe to our Newsletter

Dapatkan beragam artikel inspirasi, info kegiatan dan agenda sekolah kami  langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Dapatkan Informasi Disini
Scroll to Top