Waspada Corona (COVID-19), SIT Al Fatih Disemprot Desinfektan

Petugas ACT memasuki satu persatu ruangan kelas, kantor dan toilet yang ada di gedung SIT AL Fatih dari lantai 1 sampai lantai 3. Sarana dan prasarana baik yang ada di luar maupun yang ada didalam gedung disemprotkan cairan desinfektan.

Yuk Bagikan Tulisan Ini

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram

Work From Home (WFH) pekan ke dua. Tepatnya Selasa 24 Maret 2020, dimanfaatkan oleh SIT AL FATIH untuk membersihkan gedung dan ruang sekolah mulai dari Day care, TK,SD dan SMP-SMA dengan menyemprotkan desinfektan. Kegiatan penyemprotan desinfektan ini berlangsung atas kerjasama SIT AL Fatih dengan lembaga kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Petugas ACT memasuki satu persatu ruangan kelas, kantor dan toilet yang ada di gedung SIT AL Fatih dari lantai 1 sampai lantai 3. Sarana dan prasarana baik yang ada di luar maupun yang ada didalam gedung disemprotkan cairan desinfektan. Lemari, kursi, meja, papan tulis, media pembelajaran, pintu dan sudut ruangan menjadi sasaran petugas ACT. Demikian juga dengan mobil antar jemput sekolah, tidak luput dari semprotan desinfektan.

“Penyemprotan desinfektan merupakan salah satu ikhtiar SIT AL Fatih untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah menularnya wabah corona (COVID 19)”. Ungkap Muhammad Syahir, Humas SIT AL Fatih.

Muhammad Syahir menambahkan, “Selain penyemprotan desinfektan, SIT AL FATIH juga telah membagikan ratusan masker, sarung tangan dan beberapa botol antiseptic kepada seluruh guru dan staf untuk digunakan saat beraktifitas. Seluruh warga belajar SIT AL Fatih dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan, menerapkan social distancing dan Work From Home”.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan pada loker ananda
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan pada loker ananda
Petugas menyemprot desinfektan pada kursi dan meja di ruangan kelas SD
Petugas menyemprot desinfektan pada kursi dan meja di ruangan kelas SD
Penyemprotan desinfektan di lantai 4 SIT Al Fatih
Penyemprotan desinfektan di lantai 4 SIT Al Fatih
Rak sepatu tak luput dari semprotan desinfektan
Humas dan guru Al Fatih berpose bersama petugas ACT
Humas dan guru Al Fatih berpose bersama petugas ACT
Tangga lantai 1,2,  dan 3 disemprot desinfektan
Tangga lantai 1,2, dan 3 disemprot desinfektan
Petugas ACT menyusuri ruangan kelas
Penyemprotan ruangan perpustakaan
Penyemprotan ruangan perpustakaan
Penyemprotan toilet yang adadi setiap lantai
Penyemprotan toilet yang adadi setiap lantai
Penyemprotan ruang kelas Tk
Penyemprotan ruang kelas TK
Penyemprotan ruang kelas day care
Penyemprotan ruang kelas day care

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

Artikel Lainnya

Anies Baswedan
Blog Guru

Hari Guru: Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih Makassar Bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Ketua yayasan Muhamamad Al Fatih, Peni Setyowati hari ini (Rabu/25/11/20) bertemu dengan mantan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan. Pertemuan hari ini mendiskusikan tentang pendidikan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Muhammad Al Fatih menyampaikan salah satu pondasi utama SIT Al Fatih dalam mendidik adalah care. Anies Baswedan dalam diskusinya juga menyatakan rasa kepeduliannya dengan pendidikan di Indonesia.

Kabar SMP

Pengumuman Kelulusan SMP IT Al Fatih Makassar

Barakallahu fiikum kepada seluruh Ananda Kelas IX SMP IT Al Fatih Makassar atas kelulusannya. Semoga segala ilmu yang diperoleh selama menjadi peserta didik di SMA IT Al Fatih berkah sehingga menjadi jalan yang mengantarkan kesuksesan dunia dan akhirat anandaku sekalian.

Ber-Ikhtiar mempersiapkan diri secara dini dan holistik di Sekolah Islam Terpadu Al Fatih

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online

Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Makassar jenjang Daycare-TK-SD-SMP-SMA kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun 2021/2022 mulai Bulan November 2020 hingga Mei 2021

Foto Kalender TKIT Al Fatih
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami