Blog Guru

INSPIRASI DARI SEORANG PENDIDIK
Our Best Gift, Give Our Best

“Our Best Gift, Give Our Best”

3 tahun SIT Al Fatih menjadi bagian dari Sekolah Islam Terpadu di Makassar. Sejak berdiri di tahun 2017, sekolah yang didirikan oleh Dr. Adnan Ibrahim, Sp.PD tersebut kini telah memiliki 647 siswa reguler dan 144 siswa tahfidzul Quran.

Read More →
Kunjungi Ke Kavaleri, murid antusias Mengenal Tentara lebih Dekat

Kunjungi Ke Kavaleri, Murid Antusias Mengenal Tentara Lebih Dekat

Murid KB-TKIT Al Fatih melakukan 2 kunjungan wisata belajar sekaligus di tema profesi. Kunjungan pertama dilakukan di Batalyon 6 Armed Kostrad, Kamis (30/1). Dan kunjungan …

Read More →
MEMERDEKAKAN MANUSIA

Memerdekakan Manusia

Guru merdeka dalam mengajar dan siswa merdeka dalam belajar. Merdeka belajar adalah merefleksikan, menyesuaikan pikiran dan perbuata terhadap perubahan sekitar untuk mencapai tujuannya.

Read More →

Sering Dimarahi, Neuron Anak Mati, Akibatnya!

Otak itu bekerja bukan hanya secara structural, melainkan ada listriknya, ada hormonalnya. Ketika anak belajar, neuronnya menyambung, berdekatan, antar neuron semakin lama semakin kuat. Sistem hormonal juga bekerja.

Read More →

Semua Bisa Jadi Guru, Tapi Belum Tentu Menjadi Pendidik

Kenali gaya belajar mereka, Gaya belajar adalah cara atau pendekatan yang berbeda yang dilakukan seseorang dalam proses pembelajaran.

Read More →
Gerakan Guru TKIT AL FATIH Membawa Misting dan Tumbler

Gerakan Guru TKIT AL FATIH Membawa Misting dan Tumbler

Sebagai Pengajar, membawa misting dan tumbler ke sekolah adalah hal yang mudah dan bisa menjadi contoh untuk anak didik dalam upaya mengurangi penggunaan sampah plastik.

Read More →
Scroll to Top
×

Ahlan Wa Sahlan

di SIT Al Fatih Makassar! Silakan chat dengan Customer Assistance Officer kami untuk memulai obrolan. Anda juga bisa meninggalkan pesan di email kami

info@alfatihmakassar.sch.id

× Kontak Kami